Tips Renovasi Rumah Minimalis Dengan Mudah dan Murah

Rumah minimalis menjadi salah satu rumah yang di minati oleh masyarakat modern seperti ini, rumah minimalis menjadi rumah yang di minati karena bentuknya yang begitu mewah dan terlihat lebih modern di bandingkan dengan rumah rumah lainnya. Di perkotaan merenovasi rumah minimalis sudah banyak sekali terbangun dapat terlihat dari bangunan bangunan yang ada dipinggir jalan, bahkan banyak yang merenovasi rumahnya dengan renovasi rumah minimalis pilihan. Tidak hanya rumah saja, saat ini hampir perumahan yang membuat proyek baru semua membangun perumahan dengan gaya minimalis. Anda tertarik ? jika anda tidak ingin membeli rumah baru anda dapat mengubah rumah anda menjadi rumah minimalis tidak perlu membongkar atau membeli rumah baru. Untuk lebih jelasnya anda dapat menyimak pembahasan dibawah ini.

Hal hal yang perlu di perhatiakan untuk renovasi rumah lama anda menjadi rumah minimalis
:

renovasi rumah

1.    Perhatikan bagian depan rumah. Anda tentu saja sering melihat rumah minimalis bukan? Setiap rumah minimalis tidak akan memberikan bangunan berupa lengkungan lengkungan, hanyalah bangunan dengan segi segi dan biasanya di beri bebatuan pada bawah dinding untuk menambah kesan minimalis. untuk penyanggah teras rumah anda, pilihlah penyanggah yang berbentuk persegi, jangan berupa lengkungan bahkan bulat karena akan tidak cocok dengan rumah anda.
2.    Bagian genting. Rumah minimalis berbeda dengan rumah umumnya, rumah minimalis pada bagiannya gentingnya biasanya lurus saja berbeda dengan rumah biasanya yang menumpuk dan terlihat penuh. Pilihlah cat genting yang gelap seperti abu abu tua agar menambah kesan minimalis.
3.    Jendela. Jika anda renovasi rumah minimalis anda, perhatikan juga jendela, jendela rumah minimalis berbentu kecil namun memiliki ukuran yang panjang  dengan kayu yang di cat warna putih atau hitam agar lebih pas.
4.    Cat. Perhatikan cat rumah anda, sebaiknya pilih warna minimalis seperti abu abu, hijau lumut dan warna warna minimalis anda. hindari warna yang terlalu terang.
Itulah beberapa tips yang dapat kami sarankan untuk anda seputar renovasi rumah minimalis semoga rumah ini dapat menjadi rumah yang special untuk anda.
Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Renovasi Rumah Minimalis Dengan Mudah dan Murah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.