Berburu Voucher Amaris Hotel Bali di Media Sosial

Perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih menuntut siapapun untuk bersedia terjun di dalamnya. Tidak terkecuali bagi mereka yang melakoni usaha bisnis seperti wisata, kuliner, jual-beli hingga pihak amaris hotel bali. Berbagai jenis layanan website yang kemudian bermunculan di internet kemudian memberikan kemudahan bagi sebagian besar, diantaranya pemesanan tiket pesawat secara online, berbelanja, belajar mengajar, layanan jasa hingga pemesanan hotel murah dikemas secara rapi dan terkonsep. Beberapa jejaring sosial yang sering digunakan sebagai sarana penyebaran informasi diskon hotel dapat anda lihat dibawah ini.

Facebook

Facebook merupakan media sosial di internet dengan jumlah pengguna yang hampir tidak terhitung dari seluruh negara di dunia. Banyaknya jumlah pengguna serta tingkat kepopuleran jejaring sosial yang satu ini membuat para pelaku bisnis banyak yang turut serta mengikuti hijrah ke dalamnya. Alhasil muncul berbagai penawaran promo diskon bagi siapapun yang melakukan pertemanan dengan pihak-pihak tersebut. Salah satunya adalah voucher untuk mendapatkan hotel murah travelio.com yang sering disebarkan pihak hotel tersebut maupun agen reservasi.

Twitter

Twitter adalah jejaring sosial kedua yang muncul dan mengguncang dunia online dengan pengguna yang saat ini mencapai ratusan juta jiwa dari seluruh penjuru dunia. Sebagai jejaring sosial yang cukup terkenal, twitter seringkali dijadikan sebagai pusat penyebaran informasi diskon. Biasanya pihak yang memberikan diskon mengadakan kuis melalui akun mereka atau menyebar luas kan informasi diskon melalui postingan berhastags. Dimana salah satunya adalah penawaran voucher untuk menginap di hotel murah.

Instagram

Berbeda dengan penampilan facebook maupun twitter, jejaring sosial yang satu ini cenderung lebih merujuk pada tampilan gambar. Pihak hotel murah yang memberikan diskon umumnya dapat menyebar luaskan informasi kepada siapapun yang mengikuti akun mereka dengan menampilkan gambar dari hotel yang mereka tawarkan beserta keterangan pada kolom dibawah gambar tersebut. Sama halnya seperti twitter, biasanya promosi juga disertai dengan hashtags agar mudah untuk dapat ditemukan. Namun jika dibandingkan dengan kedua jejaring sosial diatas, penggunaan instagram sebagai media promosi diskon hotel memang belum banyak digunakan.

Berburu Voucher Amaris Hotel Bali di Media Sosial

Comments
0 Comments

0 Response to "Berburu Voucher Amaris Hotel Bali di Media Sosial"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.