Ciri Arsitektur Rumah Sederhana

Rumah sederhana menjadi pilihan sebagian orang akan rumah impian yang dihuninya bersama keluarga. Tidak semua orang menginginkan rumah yang mewah meskipun dalam keadaan perekonomian yang sangat baik, karena sebagian orang menganggap bahwa rumah yang sederhana sangat cocok dengan kepribadian keluarganya yang penuh dengan keseherhanaan, namun kesederhanaan tersebut dapat berubah menjadi sebuah kebahagiaan. Jika anda ingin membuat rumah sederhana, anda dapat melihat arsitektur rumah sederhana untuk menjadi referensi anda dalam membuat arsitektur rumah sederhana anda.  arsitektur rumah sederhana memang terlihat begitu jelas dari bangunannya, jika anda ingin melihat lebih jelas mengenai cicir arsitektur rumah minimalis dapat menyimaknya dibawah ini.

Ciri arsitektur rumah sederhana :
  • Rumah tidak terlalu besar. Rumah sederhana biasanya memiliki luas yang tidak begitu lebar namun juga tidak begitu sempit seperti model rumah minimalis. bentuk rumah sederhana dapat terlihat dari luas nya. Untuk anda yang ingin mebangun rumah minimalis sebaiknya jangan membangun rumah dengan luas yang begitu lebar.
  • Bentuk rumah sederhana. Arsitektur rumah sederhana sudah sangat terlihat dari bagian depannya. Rumah sederhana terlihat memiliki bentuk yang begitu simpel tanpa ada beberapa asesoris tambahan misalnya batu alam, atau kramik pada dindingnya, namun rumah sederhana ini biasanya simpel.
  • Ruang tamu. Ruang tamu untuk rumah sederhana biasaya tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu sempit dan tidak terdapat beberapa peralatan yang membuat rumah terlihat sesak dan tidak enak dipandang seperti akuarium dengan ukuran sangat besarm atau terlalu banyak hiasan dinding yang membuat ruang tamu terlihat sangat padat.
  • Furniture. Rumah sederhana ini sangat cocok di kombinasikan dengan berbagai furniture yang terbuat dari kayu, yang menggambarkan kesederhanaan. Biasanya furniture kursi kayu sanat pas, kemudian lemari sudut kecil akan terlihat sangat manis jika di letakan di sudut bagian ruang tamu dan di tambah dengan hiasan di dalamnya.

Itulah beberapa ciri arsitektur rumah sederhana yang dapat anda jadikan referensi untuk menata atau membuat rumah anda menjadi sederhana. 

arsitektur rumah

Comments
0 Comments

0 Response to "Ciri Arsitektur Rumah Sederhana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.