Ciri Ciri Model Rumah Minimalis

Anda ingin membangun rumah minimalis? jika anda ingin membangun rumah minimalis sebaiknya anda mengetahui model rumah minimalis agar rumah minimalis anda tidak tanggung atau setengah minimalis. yang di maksud setengah minimalis yaitu, keinginan untuk membentuk rumah minimalis namun belum paham tentang model dan desain rumah minimalis sehingga salah dalam membuat desainnya sehingga hasil rumah pun tidak terlihat terlalu minimalis. Hal ini sudah banyak di temui, terutama untuk orang yang belum paham mengenai rumah minimalis dean mendesain rumahnya sendiri tanpa banyak referensi atau tanpa jasa arsitek untuk membuat desain rumahnya . Tentu saja anda tidak menginginkan hal tersebut terjadi bukan? Jika anda tidak menginginkan hal tersebut terjadi, anda dapat melihat beberapa cirri cirri model rumah minimalis dibawah ini.

Ciri ciri model rumah minimalis :

  • Bagian luar . rumah minimalis sangat terlihat jelas dari luar, anda mengetahui bukan dari mulai cat sampai betuknya rumah minimalis sudah sangat terlihat. Rumah minimalis akan terihat berbeda dengan warna cat yang modern bisanya abu abu, hijau tua dan lain sebagainya. kemudian biasanya rumah minimalis memiliki teras yang di cor tidak menggunakan genting agar terkesan lebih modern. Kemudian di tambah dengan penyanggah yang berbentuk persegi dengan batu batu alam di bagian bawahnya. Nah itu cirri cirri rumah minimalis yang dapat dilihat dari bagian depannya.
  • Bagian ruang tamu. Jika anda ingin membuat rumah dengan model rumah minimalis, perhatikan bagian ruang tamunya, bianya bagian ruang tamu rumah minimalis lebih kecil dibandingkan model lainnya.
  • Bentuk rumah minimalis. rumah minimalis tidak terdapat lengkungan dalam bangunannya sehingga usahakan jangan beri lengkungan pada rumah yang akan anda bangun. Pada setiap sudutnya rumah minimalis ini berbentuk sudut sudut siku yang membuat rumah minimalis ini terkensan lebih pas dan cocok dengan brntuk rumah minimalis anda.

Itulah beberapa ciri ciri rumah minimalis yang dapat kami jabarkan, sebaiknya anda mengisi perabotan rumah anda yang sesuai dengan model rumah minimalis agar rumah anda terlihat lebih elegant dan modern. 

rumah minimalis

Comments
0 Comments

0 Response to "Ciri Ciri Model Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.