Desain Rumah Minimalis Untuk Kamar Tidur

Memiliki rumah baru akan menjadi hal yang baru pula terutama untuk pasangan yang baru saja menikah. Rumah baru tentu saja menjadi hidup baru dan kebahagiaan yang baru. Namun apakah anda tertarik untuk membeli rumah minimalis? Yah rumah minimalis merupakan salah satu rumah yang di gemari terutama untuk masyarakat modern karena rumah minimalis di anggap lebih modern dan sangat pas untuk menjadi tempat tinggal hunian anda  bersama keluarga. Jika anda memilih rumah minimalis untuk anda tempati apakah anda sudah memilih desain rumah minimalis untuk rumah anda? 

Pada pembahasan kali ini, kami mencoba untuk memberikan beberapa tips anda untuk mendesain kamar tidur pada rumah minimalis. Kamar tidur merupakan tempat yang paling nyaman untuk semua orang dimana di kamar tersebut segala kegiatan dapat di lakukan, terutama kegiatan yang membutuhkan prifasi. Nah kami memberikan anda tips untuk mendesain kamar baik kamar tidur anak laki laki maupun perempuan, desain remaja putrid dan putra sampai orang dewasa.

  • Anak anak laki laki dan perempuan. Anak anak memiliki kepribadian yang ceria dan tanpa beban, semua anak anak memiliki hal tersebut sehingga bagi orang tua dapat membuat kamar anak anak menjadi kamar yang ceria. Untuk kamar anak perempuan sebaiknya di berikan lemari tempat boneka dan letakan beberapa bone kesayangan dengan warna warna yang cerah. Sedangkan laki laki biasanya lebih simpel dan tidak perlu banyak warna dalam kamarnya. Warna biru sangat cocok untuk desain rumah minimalis anak laki laki.
  • Remaja putri dan putra. Remaja biasanya sudah bisa mendesain kamarnya sendiri, namun untuk anda orang tua, khusus untuk remaja putri anda dapat memberikan lemari yang berukuran besar karena barang barang remaja putri biasanya jauh lebih banyak dan juga letakan foto foto di dinding dinding . sedangkan untuk laki laki bianya lebih menyukai tempat yang simpel, laki laki lebih cocok menggunakan cat warna gelap seperti abu abu tua dan lain sebagainya.
  • Kamar tidur orang dewasa. Untuk orang dewasa laki laki maupun perempuan biasanya tidak menyukai hal hal yang ramai sehingga terdapat lemari, lemari kosmetik, tempat tidur dan sedikit hiasan dinding sudah cukup.

Itulah beberapa desain rumah minimalis terutama untuk kamar tidur yang dapat anda contoh dirumah. 

desain kamar tidur


Comments
0 Comments

0 Response to "Desain Rumah Minimalis Untuk Kamar Tidur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.